Cara Jadi Agen Frozen Food yang Sukses

Menjadi seorang pebisnis adalah keinginan bagi banyak orang. Hal ini dikarenakan dengan menjadi seorang pebisnis kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar dan Passive Income. Salah satu bisnis yang paling banyak di pilih oleh para pengusaha adalah bisnis makanan. Bisnis makanan memang sampai saat ini tidak ada habisnya.
Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya produk makanan yang terus mengalami perubahan dengan segala inovasi dari si pemilik usaha. Salah satunya yang sedang populer sampai saat ini adalah Frozen food atau Makanan beku.

Penyebab frozen food semakin dipilih oleh hampir seluruh kalangan masyarakat dan terus dikembangkan usahanya adalah dari sisi kepraktisan saat akan diolah oleh konsumen dan juga tidak cepat basi dibanding makanan lainnya. Selain itu frozen food ini juga dapat dikreasikan menjadi beragam jenis menu yang sesuai dengan selera konsumen.

Karena hal tersebut, semakin meningkatlah penjual Frozen food di Indonesia. Terutama anda sebagai pembaca, pasti ada ketertarikan untuk melakukan usaha Frozen Food ini. Untuk memulai usaha Frozen food ini diperlukan Modal yang cukup besar, Karena nanti anda akan membutuhkan Freezer, perlengkapan packaging yang anti udara, hingga beragam peralatan lain tentunya membutuhkan modal yang tidak sedikit. Jika anda belum memiliki Budget untuk modal tersebut anda bisa memulai dengan menjadi Agen ataupun Reseller.



 

Berikut kami dari Superduperkebab akan membagikan Cara jadi agen frozen food yang berhasil.

  1. Mencari Penjual Frozen Food

    Sebelum anda berjualan, anda bisa mencari penjual frozen food dengan harga grosir. Anda bisa mencari di Google, ataupun dari teman sekitar anda. Usahakan anda mendapatkan penjual tangan pertama, atau bisa di bilang Produsen sekaligus distributornya. Kenapa? Supaya anda mendapatkan harga grosir yang cocok untuk anda.

  2. Mempersiapkan beberapa hal

    Hal selanjutnya adalah kita perlu mempersiapkan beberapa hal, seperti pengetahuan tentang produk Frozen food yang akan kita jual dan peralatannya. Kita perlu bertanya tentang spesifik produk kepada Owner dari Frozen Food yang kita pilih menjadi Distributor kita. Kita perlu mempertanyakan tentang Lisensi makanan apa saja yang sudah dimiliki, dan juga berapa lama Produk frozen food tersebut bertahan lama. Lalu anda juga perlu memiliki mesin pendingin atau Kulkas yang terdapat Freezer atau biasa digunakan untuk pembekuan. Apa fungsinya? Tentu saja untuk menyimpan produk frozen food sebelum di order pembeli.

  3. Tentukan Metode pemasaran

    Setelah kedua hal tersebut dipenuhi, selanjutnya anda akan menentukan Metode pemasaran yang anda lakukan. Saat ini yang paling banyak digunakan oleh banyak orang adalah menggunakan metode pemasaran Online. Hal ini dikarenakan jika menggunakan Metode pemasaran Online, anda bisa meminimalisir budget, dan juga dengan Online bisa menjangkau pasar yang sangat luas.
    Bagaimana caranya? Anda bisa posting di social media anda seperti Facebook, Instagram, Youtube dan Social media lainnya. Atau anda juga bisa menumpang di tokopedia, bukalapak, elevania dan lainnya. Jika anda bisa melakukan SEO dan membuat Website, anda bisa memanfaatkan kemampuan anda tersebut untuk posting di website anda sendiri. Atau anda juga bisa menggunakan Jasa promosi online yang beredar di Google.

Itulah 3 tips yang bisa anda manfaatkan untuk menunjang penjualan usaha Frozen food anda. Jika anda belum menemukan Penjual Frozen food yang tepat untuk anda. Anda bisa menjadi agen dari Superduperkebab yang kami miliki. Untungnya lagi, kami adalah Produsen dari Superduperkebab, sehingga harga yang akan anda dapatkan pasti akan lebih menguntungkan anda. Anda juga nanti akan mendapatkan Free marketing tools untuk menunjang penjualan anda, seperti foto-foto produk, foto testimoni, banner, spanduk, video marketing dan lainnya. Untuk info lebih lanjut klik link berikut ini : Peluang Usaha Bersama Super Duper Kebab

(Visited 2,623 times, 14 visits today)
Our Score
Our Reader Score
Average: 2.6]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*