Cara menjadi Reseller Online Buat para Emak emak jago jualan

bagaimana cara menjadi reseller emak emak jaman now

Sampai saat ini jumlah emak – emak yang ingin memiliki usaha semakin banyak. Hal ini dikarenakan beberapa sebab, dan kebanyakan sih… pengaruh emak – emak yang lain, Bener ga ya?

Pengaruh disini bukan berarti pengaruh yang negatif seperti dipaksa – paksa ya, tapi karena banyak emak – emak yang lain posting usahanya yang terus maju dan menggiurkan. Bahkan ada yang sampai mengalahkan gaji para suaminya atau mungkin disebut bapak – bapak aja kali ya.

Tidak hanya postingan di social media, namun juga obrolan para emak – emak dari mulut ke mulut dan juga banyaknya seminar yang tersebar. Perlu kamu ketahui juga, seminar – seminar wirausaha jaman now banyak diisi emak – emak lho, terus bapak – bapaknya kemana ya?

Berbagai solusi di perlihatkan untuk menjadi seorang mompreneur, ehh emakpreneur aja deh kan lagi bahas emak – emak. Solusi yang mereka temukan adalah menjadi seorang reseller, atau mencari franchise dari usaha lain. Namun tidak semua emak menemukan keberhasilan di dalam menjadi reseller. Kita harus menemukan caranya ya mak.

Tidak hanya cara untuk menjadi pengusaha besar yang sukses, untuk menjadi seorang reseller sukses pun ada caranya. Oleh karena itu, kali ini Usahafrozenfood.com yang disponsori oleh superduperkebab akan menjelaskan beberapa cara menjadi reseller untuk emak – emak jaman now.

Cara menjadi Reseller untuk para emak jaman now

emak emakpreneur cara menjadi reseller

1. Temukan Produk yang Trend atau Laris

Cara pertama ini sangatlah penting untuk dilakukan. Mom perlu memilih produk yang sedang trend dan laris untuk beberapa tahun ke depannya. Caranya cukup mudah, Mom bisa lihat di beberapa social media seperti instagram ataupun facebook. Mana produk yang suka muncul di timeline atau di kolom search instagram.

Mom juga bisa memilih produk yang sudah pasaran, tapi mom juga perlu siap – siap dengan persaingan yang cukup ketat. Mom bisa coba cari brand yang sedang populer karena nantinya akan mudah untuk memasarkannya, Super duper kebab juga sedang populer lho (numpang promosi ya :p)

2. Pelajari Produk yang akan dijual

Setelah itu cara menjadi reseller selanjutnya adalah mempelajari produk yang akan dijual. Contohnya jika kamu berjualan makanan, kamu perlu tahu berapa jumlah variannya, seperti apa rasanya, yang paling reccommend yang mana, dan lain sebagainya. Untuk lebih mudahnya cobain dulu beberapa produknya, supaya kamu tahu seperti apa produk yang kamu jual.

3. Gunakan Pemasaran secara Online

Setelah melakukan kedua hal diatas, cara menjadi reseller selanjutnya adalah berjualan. Cara berjualan disini kita bisa memulainya secara online. Mengapa Online? karena kita akan test pasar dan juga dengan online kita mengurangi biaya pengeluaran.

Bagaimana cara nya? Buatlah facebook, instagram dan youtube khusus untuk jualan. Buatlah akun yang sesuai dengan jualanmu. Contoh seperti kami, kami membuat akun bernama superduperkebab di facebook, instagram dan juga youtube.

Setelah buat akun jualannya pasarkan di akun personal anda, supaya teman – teman mom tahu apa yang mom jual. Lalu posting setiap hari maksimal 3 postingan perhari di akun jualan anda. Dan jangan lupa, gunakan foto yang memancing para customer ya.

Itulah sedikit tips tentang cara menjadi Reseller yang sukses untuk para emak – emak jago jualan. Nantikan tips tips lainnya ya.

(Visited 34 times, 1 visits today)
Our Score
Our Reader Score
Average: 5]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*